Bejat! Ayah di Bandung Ditangkap Polisi Usai Perkosa 2 Anak Tiri Selama 6 Tahun

Pelaku memperkosa dua anak tirinya sejak mereka masih berusia 10 dan 7 tahun. Kini kakak dan adik tersebut telah berusia 16 dan 13 tahun.

Bejat! Ayah di Bandung Ditangkap Polisi Usai Perkosa 2 Anak Tiri Selama 6 Tahun
Foto: Wisma Putra/detikcom

NUSADAILY.COM – BANDUNG - Seorang ayah di Kota Bandung, MRS (30), ditangkap polisi karena memperkosa dua anak tirinya yang masih di bawah umur. Kedua bocah itu diperkosa kurang lebih selama enam tahun.

Dilansir detikJabar, pelaku memperkosa dua anak tirinya sejak mereka masih berusia 10 dan 7 tahun. Kini kakak dan adik tersebut telah berusia 16 dan 13 tahun.

BACA JUGA : Duh! Pemuda di Gunung Kidul Bawa Kabur Hingga Perkosa Bocah...

"Kejadian sudah berlangsung kurang lebih enam tahun, dari 2017 sampai sekarang," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung di Mapolrestabes Bandung, Selasa (24/1/2023).

Aswin mengatakan aksi bejat tersebut diungkap salah satu korban yang bercerita kepada ibunya. Pelaku kini sudah ditahan.

"Salah satu korban curhat kepada ibu kandungnya bahwa selama ini diperlakukan seperti hubungan suami istri oleh tersangka, yaitu ayah tiri korban," ungkapnya, dilansir dari detik.com 

BACA JUGA : Rizky Billar Belikan Lesti Tanah Seluas 1.300 Meter

Lebih lanjut, Aswin menyebut pihaknya sudah memeriksa dua saksi. Saat ini kasus pemerkosaan ditangani Unit PPA Satreskrim Polrestabes Bandung. (ros)