Bayi di Thuringia Meninggal Usai Tersiram Air Panas, Orang Tua Jadi Tersangka

Setelah tersiram air panas dan memiliki luka bakar yang serius, orang tua sang bayi tidak membawa bayi mereka ke dokter. Akibatnya, seorang bayi berusia sepuluh bulan meninggal di Thuringia.

NUSADAILY.COM – THURINGIA – Setelah tersiram air panas dan memiliki luka bakar yang serius, orang tua sang bayi tidak membawa bayi mereka ke dokter. Akibatnya, seorang bayi berusia sepuluh bulan meninggal di Thuringia. Kini orang tua sang bayi sedang diselidiki.

BACA JUGA : Miris! Anak Beruang di Tennese Ditabrak Mobil Usai Menyebrang Jalan

Melansir Spiegel.de, seorang bayi berusia sepuluh bulan meninggal di Pößneck setelah tersiram air panas. Gadis kecil itu menderita luka bakar pada Jumat lalu di apartemen keluarga karena alasan yang belum diklarifikasi, kantor kejaksaan di Gera mengumumkan pada hari Rabu.

Berdasarkan informasi, kedua orang tua masing-masing berusia 24 dan 27 tahun itu tidak langsung mengobati anak tersebut secara medis. Melainkan mereka merawat luka bakarnya sendiri dan akhirnya meninggal dua hari kemudian. Atas permintaan kantor kejaksaan, pengadilan distrik di Gera mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap orang tua pada hari Senin.

BACA JUGA : 4 Murid SMP Terseret Arus di Curug Kembar saat Berkemah,...

Menurut otoritas investigasi, pemeriksaan medis forensik sebelumnya telah menunjukkan bahwa adanya luka bakar skala besar sehubungan dengan sepsis yang dihasilkan menyebabkan kematian sang bayi.

Orang tua itu awalnya ditangkap pada hari Minggu. Pasangan itu sedang diselidiki atas dugaan pembunuhan karena kelalaian. (jrm3/lal)