Bandara AS Pergoki Pria Selundupkan Senjata di Daging Ayam Mentah

Penemuan gila di bandara di AS. Seorang penumpang mencoba menyelundupkan senjata ke dalam pesawat dan menyembunyikan senjata itu di dalam seekor ayam.

Bandara AS Pergoki Pria Selundupkan Senjata di Daging Ayam Mentah
Pihak berwenang AS menemukan ayam mentah di bagasi seorang pelancong internasional di bandara Fort Lauderdale pada bulan September.

NUSADAILY.COM – FORT LAUDERDALE - Penemuan gila di bandara di AS. Seorang penumpang mencoba menyelundupkan senjata ke dalam pesawat dan menyembunyikan senjata itu di dalam seekor ayam.

Melansir dari Blick.ch, Pejabat Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) telah menemukan 700 senjata di bandara tahun ini. Ada kasus gila pada bulan September di Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood. Selama pemeriksaan bagasi, seorang petugas TSA menarik tas dari ikat pinggang dan membuat penemuan yang aneh. Di sakunya ada Güggeli mentah. Manuver pengalihan yang menjijikkan, ternyata tak lama kemudian. Karena ada pistol yang disembunyikan di burung mati.

Baca Juga : Meluangkan Waktu Jokowi ke Ukraina-Rusia, Ealah Putin Tetap...

TSA secara teratur membagikan gambar yang berisikan  upaya penyelundupan tertentu melalui Instagram. 'Ide itu bahkan tidak setengah matang; dia mentah, berminyak, dan jelas tanpa pengawasan, »tulis otoritas tentang penemuan ayam itu.

Tidak jelas apa konsekuensi dari upaya penyelundupan Güggeli bagi pria itu. TSA belum merilis informasi apa pun tentang ini.

Senjata di atas kapal tidak dilarang keras. Tetapi jika Anda ingin membawa senjata ,anda harus mengikuti aturan tertentu. Itu tidak boleh dimuat dan hanya boleh disimpan dalam wadah keras yang khusus. Selain itu, ini harus didaftarkan pada saat check-in.

Baca Juga : PM China Kunjungi Kamboja Hadiri Pertemuan dengan Pemimpin Negara Asia Timur

Menurut situs web TSA, pelanggar membawa senjata api dapat didenda $1.390. Mereka juga bisa kehilangan status PreCheck mereka. Menurut TSA, status PreCheck adalah "program pemeriksaan keamanan yang dipercepat yang memberikan keamanan yang lebih cerdas dan pengalaman penerbangan yang lebih baik bagi para pelancong yang berangkat dari Amerika Serikat." Membawa senjata api bermuatan dikenakan denda sekitar $14.000. (jrm2/lna)