Ayah Yosua Nonton Sidang Ferdy Sambo, Berharap Hakim Beri Putusan Seadil-adilnya!

Ferdy Sambo menjalani sidang perdana di kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J) hari ini. Keluarga Brigadir J berharap hakim memberikan putusan yang adil.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Ferdy Sambo menjalani sidang perdana di kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J) hari ini. Keluarga Brigadir J berharap hakim memberikan putusan yang adil.

"Kita doakan biar nanti hakim bisa memutuskan yang terbaik untuk kita," kata ayah dari Brigadir J, Samuel Hutabarat, seperti dilansir dari detikSumut, Senin (17/10/2022).

BACA JUGA: Ferdy Sambo Tak Pakai Rompi Tahanan Saat Diadili, Ini Kata Kejagung


Samuel mengatakan turut menyaksikan sidang dakwaan terhadap Sambo ini. Dia pun meminta doa agar putusan dari hakim dapat memberikan rasa keadilan kepada keluarganya.

"Kita doakan biar nanti hakim bisa memutuskan yang terbaik untuk kita, apalagi keadilan buat almarhum dan keluarga," sebut Samuel.

Samuel Hutabarat turut mengomentari sidang dengan terdakwa Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan terhadap anaknya. Samuel mengatakan dari sidang itu sudah jelas Sambo menembak Brigadir J.

"Di sana kan sudah dipaparkan secara terang benderang tadi dari jaksa penuntut umum bahwa si Ferdy Sambo ikut menembak," ucap Samuel saat dihubungi, Senin (17/10).

"Yang kepalanya ditembak," sambungnya.

BACA JUGA: Jaksa Ungkap Runutan Peristiwa Pembunuhan Yosua di Rumdin Ferdy Sambo


Samuel mengatakan dakwaan jaksa itu mematahkan pernyataan yang menyebut Sambo tidak ikut menembak. Dia pun berharap sidang ini akan memberikan keadilan kepada keluarganya.

"Selama ini kan yang beredar di media itu si Ferdy Sambo tidak ikut menembak, ternyata di dakwaan itu ikut menembak. Kita doakan biar nanti hakim bisa memutuskan yang terbaik untuk kita, apalagi keadilan buat almarhum dan keluarga," jelasnya.(eky)