Aurel Hermansyah Nongkrong Bareng Bestie Sesama Artis, Gayanya Dipuji Cocok Jadi Ibu Pejabat

Aurel terlihat memilih OOTD dengan warna yang senada untuk mempercantik penampilannya. Pemilihan denim dalam outfitnya juga membuat penampilan Aurel terlihat lebih kekinian.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Gaya busana Aurel Hermansyah saat nongkrong bareng bestie sesama artis sukses menuai decak kagum dari netizen. Bahkan ada netizen yang memuji Aurel Hermansyah cocok jadi ibu pejabat dengan gaya busananya tersebut. Seperti apa ya?

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah baru-baru ini nongkrong bersama beberapa sahabat artis, termasuk Lesti Kejora hingga Dinda Hauw. Tentu saja mereka tampil menawan meski cuma nongkrong bareng.

Aurel terlihat memilih OOTD dengan warna yang senada untuk mempercantik penampilannya. Pemilihan denim dalam outfitnya juga membuat penampilan Aurel terlihat lebih kekinian.

BACA JUGA : Aurel Hermansyah Akan Sekolahkan Ameena di Luar Negeri

Membicarakan outfit Aurel, tidak lengkap rasanya bila belum membahas harga item yang dikenakan. Dikenal sebagai salah satu selebriti tajir melintir yang kerap mengenakan item dari merek kelas atas, siapa sangka bila kali ini Aurel hanya mengenakan busana dari retail sejuta umat?

Menurut penelusuran akun @fashion_aureliehermansyah_atta, outfit yang dikenakan oleh Aurel rupanya berasal dari Zara. Mulai dari blazer denim hingga celana panjang denim.

Soal harga, busana yang dikenakan pun terbilang standar bahkan murah untuk seorang selebriti. Harga blazer Aurel hanya Rp1,4 Juta sementara celananya hanya Rp700 ribu saja.

BACA JUGA : Hadir di 1 Tahun Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Ini Doa Krisdayanti

Meskipun tak semahal deretan item lain yang ia miliki tetapi Aurel berhasil memadupadankan busana ini hingga terlihat modis. Tak heran bila banyak warganet yang memberikan pujian atas penampilannya seperti komentar berikut.

"Pokoknya makin kece Mama Nur kalau sudah pakai jeans," puji seorang netizen.

"Masyaallah Mama Ameena penampilannya beda dari yang lain udah cocok jadi ibu pejabat keren," tambah lainnya.(lal)