Atta Minta Thariq Jaga Silaturahmi dengan Fuji dan Keluarga Meskipun Sudah Putus

"Tetap jaga hubungan ya Riq sama Gala, Pak Faisal, Ibu Dewi, Ai, semua keluarga itu karena menurutku mereka (seperti keluarga)," ucap Atta kepada Thariq dikutip dari tayangan Need A Talk di YouTube, Rabu (22/2/2023).

Feb 23, 2023 - 17:21
Atta Minta Thariq Jaga Silaturahmi dengan Fuji dan Keluarga Meskipun Sudah Putus
Fuji saat mengigit pipi Thariq Halilintar saat di sebuah acara. Pasangan yang kerap bikin baper ini mengumumkan hubungan keduanya putus melalui akun media sosial. Usai berpacaran satu tahun, mereka memilih untuk mengakhiri hubungan. (Instagram/fuji_an)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Perpisahan Fuji dan Thariq Halilintar tengah menarik perhatian banyak orang. Keduanya pun menyebut bahwa perpisahan mereka terjadi bukan karena keluarga, melainkan perbedaan prinsip.

Seiring dengan perpisahannya, sang kakak Atta Halilintar memberikan nasihat dan pesan kepada Thariq untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Fuji dan keluarganya.

BACA JUGA : Ditanya Penyebab Putus dengan Fuji, Thariq Halilintar...

"Tetap jaga hubungan ya Riq sama Gala, Pak Faisal, Ibu Dewi, Ai, semua keluarga itu karena menurutku mereka (seperti keluarga)," ucap Atta kepada Thariq dikutip dari tayangan Need A Talk di YouTube, Rabu (22/2/2023).

"Aku kalau ketemu mereka tuh seru banget, sudah main ke rumah," tambah Atta Halilintar mengenang hubungan baiknya dengan keluarga Fuji yang menerima kehadirannya dengan tangan terbuka.

Mendengar pesan Atta, Thariq menyebut selama menjalin cinta dengan Fuji, dirinya juga selalu menjaga hubungan baik dan terbuka kepada keluarga kekasihnya itu. "Itu bagus lah, yang penting silaturahminya jangan ada yang buruk," tambah Atta.

BACA JUGA : Putus dari Thariq, Fuji Dijodoh-jodohkan dengan...

Lebih lanjut Thariq pun memastikan bahwa perpisahannya bukan karena keluarga tetapi prinsip yang berbeda. "Tidak ada sedikitpun masalah di keluarga aku juga di keluarga dia. Ini masalah prinsip oribadi saja," tegas Thariq memastikan hubungannya dengan keluarga Fuji akan baik-baik saja.

Atta mendukung langkah Fuji dan Thariq yang memilih berpisah secara baik-baik. Menurutnya, masalah yang membuat mereka berpisah tak pelu diumbar, karena Thariq dan Fuji sudah berusaha untuk membahagiakan satu sama lain.

"Ada banyak hal baik yang terjadi, ngapain hal buruknya yang orang tahu, gitu ya kan," ucap Atta.