AS Mengatakan Prestasi Siswa Menurun Secara Keseluruhan Akibat Pandemi

Pusat Statistik Pendidikan Nasional pada tanggal 24 menunjukkan bahwa karena dampak epidemi mahkota baru, kinerja siswa Amerika telah menurun secara keseluruhan, khususnya dalam matematika.

NUSADAILY.COM – NEW YORK - Pusat Statistik Pendidikan Nasional pada tanggal 24 menunjukkan bahwa karena dampak epidemi mahkota baru, kinerja siswa Amerika telah menurun secara keseluruhan, khususnya dalam matematika.

Melansir chinanews.com, penilaian, yang disebut National Assessment of Educational Proficiency (NAEP), dianggap sebagai "penilaian paling komprehensif" dari prestasi siswa di sekolah dasar dan menengah di Amerika Serikat.

Penilaian memilih sampel siswa di kelas empat dan delapan di 50 negara bagian di Amerika Serikat untuk memeriksa kemampuan matematika dan membaca mereka.

BACA JUGA : Confucius Institute di Indonesia Gelar Kegiatan Pengalaman...

Siswa kelas empat dan delapan di semua negara bagian mengalami penurunan dalam matematika dan membaca, menurut laporan tersebut.

Data menunjukkan bahwa dibandingkan dengan hasil NAEP 2019, siswa tahun ini mengalami penurunan baik dalam membaca maupun matematika.

Di antara mereka, rata-rata matematika turun 8 poin, penurunan terbesar sejak penilaian NAEP dimulai pada 1969. Siswa kelas delapan mencetak skor matematika rata-rata 282 pada tahun 2019 pada tes 500 poin, turun menjadi 274 tahun ini. Proporsi siswa yang dinilai "mahir ke atas" turun menjadi 27% dari 34% pada tahun 2019.

BACA JUGA : Sekolah Menengah Heilongjiang Zhaozhou Disebut Tarik 20 Yuan Untuk Siswa yang Cuti, Begini Faktanya

Data tersebut juga menunjukkan bahwa kesenjangan prestasi akademik antara kelompok etnis yang berbeda semakin melebar.

Analisis percaya bahwa transisi pendidikan sekolah ke online karena epidemi mahkota baru adalah alasan utama penurunan kinerja siswa, dan apakah ada lingkungan yang tenang, komputer dan bantuan guru adalah faktor utama yang mempengaruhi efeknya dari pendidikan online.

Sekretaris Departemen Pendidikan AS Miguel Cardona mengatakan hasil NAEP untuk tahun ini "tidak dapat diterima" dan bahwa sekolah perlu melakukan yang terbaik untuk mengambil langkah-langkah untuk memanfaatkan dana Kongres untuk membantu siswa pulih.(mdr3/lal)