Arawinda Kirana Buka Suara soal Rumor Hubungannya yang Trending di Media Sosial

Arawinda Kirana akhirnya buka suara setelah dituding netizen terlibat hubungan asmara dengan suami orang. Kala itu media sosial menjadi heboh dengan rumor tersebut.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Arawinda Kirana akhirnya buka suara setelah dituding netizen terlibat hubungan asmara dengan suami orang. Kala itu media sosial menjadi heboh dengan rumor tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram pribadinya, Arawinda pertama-tama meminta maaf karena membutuhkan waktu yang lama bagi dirinya untuk berbicara terkait tudingan tersebut.

Ia mengatakan bahwa butuh waktu yang tepat bagi dirinya untuk buka suara.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat," tulis Arawinda Kirana membuka pernyataannya, pada Rabu (26/10).

"Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," lanjutnya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Ditahan, Kerabat Ungkit Kasus Nindy Ayunda

Arawinda Kirana mengaku bahwa memilih untuk diam terkait tudingan mengganggu hubungan rumah tangga orang lain itu adalah pilihan yang sulit bagi dirinya.

Aktris berusia 21 tahun itu mengakui keputusannya untuk tidak menghiraukan tudingan netizen ternyata berdampak kepada orang-orang di sekitarnya, termasuk pihak produksi film yang pernah melibatkan dirinya.

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya," katanya.

"Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," sambungnya.

Aktris dengan nama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi kemudian meminta maaf kepada seluruh pihak yang terlibat dalam produksi film yang tidak disebutkan judulnya itu. Ia mengakui bahwa tudingan dari netizen itu ternyata merugikan pihak pembuat film.

Arawinda Kirana juga mengakui bahwa tudingan ini muncul setelah ia merampungkan pekerjaannya yang berkaitan film tersebut.

BACA JUGA : Heboh Rizky Billar Akan Berangkat Umrah usai Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," ujar Arawinda.

"Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka," sambungnya.

Di akhir pernyataannya, Arawinda meminta izin untuk membenahi masalah pribadinya itu.

View this post on Instagram

A post shared by ARAWINDA (@arawindak)

"Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka," katanya.

"Oleh karena itu, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Arawinda Kirana.

Rumor Arawinda Kirana menjadi pelakor ini muncul pada 6 Juli lalu. Aktris pemeran Yuni itu dituding netizen terlibat dalam hubungan asmara dengan suami orang.

BACA JUGA : Viral Muhammad Zayyan, Calon Idol K-Pop Asal Indonesia

Tudingan itu bermula dari beredarnya tangkapan layar dari unggahan sebuah akun wadah curhat di Instagram dan diunggah ulang netizen di Twitter pada 28 Juni 2022.

Tangkapan layar itu berisi cerita dari seorang anonim tentang saudara perempuannya yang menjadi korban perselingkuhan.

Cuitan itu semakin ramai sejak 4 Juli lalu. Sejumlah netizen tampak menggali-gali informasi hingga kemudian nama Arawinda tersangkut dalamrumor tersebut.

Apalagi, banyak netizen mulai menghubung-hubungkan temuan mereka yang berkaitan dengan rumor tersebut.

Nama Arawinda Kirana sebelumnya dikenal luas setelah membintangi film Yuni. Kisah film ini berpusat pada remaja perempuan bernama Yuni yang cerdas dan memiliki cita-cita tinggi.

Namun jalan Yuni untuk meraih impian tersebut tidak mudah. Ia kerap didesak untuk segera menikah. Yuni menolak beberapa tawaran laki-laki yang berniat menikahinya.(lal)