Arab Saudi Miliki Hari Libur untuk Rayakan Kemenangan atas Argentina di Babak Penyisihan Grup Piala Dunia!

Pada tanggal 22 Qatar waktu setempat, setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina 2:1 di babak penyisihan grup Piala Dunia, Arab Saudi secara resmi mengumumkan hari libur nasional untuk merayakan kemenangan tersebut.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pada tanggal 22 Qatar waktu setempat, setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina 2:1 di babak penyisihan grup Piala Dunia, Arab Saudi secara resmi mengumumkan hari libur nasional untuk merayakan kemenangan tersebut.

Melansir chinanews.com, Raja Saudi Salman mengumumkan bahwa karyawan dari semua unit publik dan swasta di negara itu, serta pelajar, akan libur pada tanggal 23.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022 Qatar Netral Karbon? Ini Faktanya

"Kami sangat senang dengan hasilnya Ini adalah permainan yang luar biasa.." Seorang pejabat berusia 42 tahun dari Kementerian Perumahan Saudi berkata, "Kepercayaan kami pada para pemain benar. Kami menulis sejarah malam ini."

"Luar biasa, besar, luar biasa, fantastis!" kata seorang editor olahraga. "Selamat untuk semua orang. Ini sangat berarti bagi setiap orang Saudi. Ini akan menjadi dorongan besar bagi setiap tim Arab di Piala Dunia."

BACA JUGA: Inggris dan Belanda Mulai dengan Awal yang Baik, Messi...

Menurut Aljazeera, tim Kamerun mengumumkan liburan serupa selama Piala Dunia 1990 di Italia. Saat itu, tim Afrika tanpa pengawasan mengalahkan Argentina dan mengumumkan liburan keesokan harinya.

Menurut laporan, sebelum pembalikan ini, Arab Saudi hanya memenangkan tiga pertandingan dalam sejarah Piala Dunia, Argentina, yang memenangkan Piala Dunia pada tahun 1978 dan 1986, adalah favorit untuk menang tahun ini.(mdr3/lal)