Apes! Pencuri Mobil di Sauerland Jerman Kecelakaan saat Berusaha Kabur dari Polisi

Di Rhine, Westphalia Utara, seorang pria berusia 27 tahun mengemudikan mobilnya dari jalan dan menabrak pohon.

NUSADAILY.COM – SAUERLAND - Di Rhine, Westphalia Utara, seorang pria berusia 27 tahun mengemudikan mobilnya dari jalan dan menabrak pohon. Kendaraan itu ternyata merupakan curian dan pria itu kemudian menyebabkan kecelakaan.

Melansir Spiegel.de, ketika melarikan diri dari polisi dengan mobil curian, seorang pria berusia 27 tahun mengalami kecelakaan di distrik Hochsauerland dan terluka parah.

Baca juga: Polisi Buru Pemilik Alat Peledak Swastika yang Ditemukan...

Dia sebelumnya mengalami kecelakaan pada Minggu malam setelah mobil itu dicuri di kota Arnsberg di Rhine, Westphalia Utara di Autobahn 46, seperti yang telah diumumkan oleh pemadam kebakaran Senin pagi.Dalam peristiwa tersebut, hanya ada sedikit kerusakan properti.

Menurut informasi, pria itu kemudian melajukan mobilnya di Olsberg. Sementara ia diikuti oleh tujuh mobil polisi. Ia melajukan mobil curian itu dengan kecepatan tinggi di jalan raya federal  hingga akhirnya dia kehilangan kendali atas mobil nya dan berakhir kecelakaan.

Baca juga: Pengemudi Alami Microsleep, Truk Pendingin di Jerman Tabrak Dinding Trowongan

Mobil pengemudi menabrak pohon di sisi jalan, ujarnya. Menurut petugas pemadam kebakaran, dia berhasil membebaskan diri, tetapi terluka parah dan dibawa ke rumah sakit dengan pengawalan polisi. (jrm3)