Aneh! Pencuri di Cologne Curi 25 Bungkus Cokelat dan Sembunyi di Balik Mobil Polisi

Tindakan pencurian itu bahkan tidak ada yang menyadari sampai pencuri itu berjongkok di antara dua mobil yang diparkir. Tapi ada dua petugas polisi di salah satu kendaraan. Kemudian mereka terkejut dengan perilaku aneh pria itu.

NUSADAILY.COM – COLOGNE - Tindakan pencurian itu bahkan tidak ada yang menyadari sampai pencuri itu berjongkok di antara dua mobil yang diparkir. Tapi ada dua petugas polisi di salah satu kendaraan. Kemudian mereka terkejut dengan perilaku aneh pria itu.

Melansir Spiegel.de, seorang pencuri di Cologne yang telah mencuri cokelat kacang telah memilih tempat persembunyian yang tidak cocok.

BACA JUGA : Lima Orang Menjadi Korban Pembunuhan Misterius di California

Pria berusia 27 tahun itu awalnya memasukkan 25 bungkus cokelat kacang ke dalam kantong plastik besar di supermarket dan meninggalkan toko tanpa membayar, ujar polisi, Rabu.

Pria itu kemudian dilaporkan bersembunyi di antara dua mobil yang diparkir dan berjongkok. Namun, salah satu kendaraan adalah mobil tanpa tanda milik regu lalu lintas polisi. Nampaknya ada dua petugas berada di dalam mobil tersebut. Kemudian petugas tersebut merasa curiga akan perilaku pria tersebut.

BACA JUGA : Istri di Pangandaran Dibunuh Suami Gegara Tak Sengaja Masukkan..

Meskipun pencurian itu tidak diketahui di supermarket pada hari Selasa, tetapi para petugas menemukan perilaku pria aneh itu dan juga setumpuk cokelat.

Pria itu tidak dapat menunjukkan tanda pembelian dan semakin bertingkah mencurigakan. Rekaman video dari toko terdekat akhirnya membongkar aksi pencurian pria itu, ujarnya.(jrm3/lal)