Anak Berusia Tiga Tahun Tewas Saat Menyeberang Jalan dengan Ibunya

Seorang anak berusia tiga tahun meninggal saat melewati kereta api di dekat Marburg. Keadaan yang pasti mengenai kejadian kecelakaan tersebut masih belum diketahui.

Anak Berusia Tiga Tahun Tewas Saat Menyeberang Jalan dengan Ibunya

NUSADAILY.COM – HESSE – Seorang anak berusia tiga tahun meninggal saat melewati kereta api di dekat Marburg. Keadaan yang pasti mengenai kejadian kecelakaan tersebut masih belum diketahui.

Melansir t-online.de, seorang gadis yang berusia tiga tahun meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di perlintasan di pusat kota Hesse.

ilustrasi

BACA JUGA : 3 Orang Tewas dan 4 Luka-luka dalam Ledakan Kereta Api...

Menurut polisi, kecelakaan itu terjadi pada hari Rabu di tempat penyeberangan pejalan kaki resmi di Lahntal-Sarnau yang dilengkapi dengan pagar.

Dalam kecelakaan tersebut, sang ibu mengalami luka ringan, seorang balita yang terbaring di kereta dorong tidak terluka, sedagkan anak yang berusia tiga tahun tewas. Apa yang sebenarnya terjadi masih belum jelas, ujar seorang juru bicara. Polisi kini sedang menyelidiki kecelakaan itu.

BACA JUGA : Pencurian Cokelat Sinterklas Milik Anak-anak dari Pusat...

Menurut keterangan, sebuah kereta dikatakan sedang melakukan perjalanan dari Bad Laasphe ke Marburg pada saat itu. Kejadian selanjutnya, apakah terjadi tabrakan antara kereta api dengan anak itu atau bagaimana itu masih belum jelas. Semua itu masih menjadi penyelidikan polisi.(jrm3/lal)