Amy Qanita Jalani Operasi, Raffi Ahmad Meminta Doa Pada Seluruh Netizen

Sampai saat ini belum diketahui Amy Qanita sakit apa. detikcom sudah mencoba menghubungi manajer Raffi Ahmad tapi belum ada jawaban sampai saat ini.

Amy Qanita Jalani Operasi, Raffi Ahmad Meminta Doa Pada Seluruh Netizen
Amy Qanita/ ist

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menjalani operasi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta kemarin. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Raffi Ahmad.

Dalam Instagram miliknya, Raffi Ahmad meminta doa kepada seluruh netizen untuk memberikan doa terbaik bagi kesehatan Amy Qanita.

"Mohon doa untuk Mama @amy_r_qanita yang mau menjalankan operasi malam ini agar di lancarkan Amin Ya Allah," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya, Kamis (16/2/2023).

Postingan itu mendapatkan doa terbaik dari netizen dan sahabat.

"Mama @amy_r_qanita sakit apa? Sing enggal damang nya ma," beber Iis Dahlia.

"Bismillah semoga operasi Mama @amy_r_qanita dilancarkan, sehat pulih paripurna kembali .Aamiin juga buat Aa dan Teh Gigi @raffinagita1717 selalu sehat bahagia penuh berkah rizki melimpah Aamiin ya Allah," ungkap Dewi Yull.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Tunggu Surprise dari Nagita Slavina di Hari...

"Bismillah semoga di Lancar kan proses nya dan segera sehat Mama .. Raffi dan Nagita @raffinagita1717," terang Marcella Zalianty.

"Bismillah .. semoga dilancarkan kan oprasinya .. Aamiin Aamiin YRA," jelas Mama Rieta.

"Bismillahhhh Mama... lancarrr semua prosesnya yaaa A... segera dipulihkan kembali mama @raffinagita1717," ucap Teuku Zacky.

Dilansir dari detik.com, sampai saat ini belum diketahui Amy Qanita sakit apa. Manajer Raffi Ahmad pun belum ada jawaban sampai saat ini.

Sebelum Mama Amy menjalankan operasi, dalam salah satu Instagram Stories-nya, Raffi Ahmad juga memperlihatkan sang bunda yang terbaring di rumah sakit. (ros)