Alasan Rizky Billar yang Rajin Balas Komentar Nyinyir Netizen

Rizky Billar belakangan sering membalas komentar haters nyinyir. Belum lama banyak komentar yang menyebut senyum Lesti Kejora seperti tertekan saat berada di samping Billar.

Alasan Rizky Billar yang Rajin Balas Komentar Nyinyir Netizen
Foto: Instagram

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Rizky Billar belakangan sering membalas komentar haters nyinyir. Belum lama banyak komentar yang menyebut senyum Lesti Kejora seperti tertekan saat berada di samping Billar.

Dalam unggahan terbarunya, Rizky Billar juga memperlihatkan dirinya baru saja membelikan tanah seluas 1.300 meter untuk Lesti Kejora. Ada sentilan untuk haters dalam caption yang ditulis Rizky Billar karena selama ini kerap disebut numpang hidup dengan Lesti Kejora.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA).. Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti," tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Dia juga terang-terangan seolah memperhatikan semua komentar dalam unggahannya yang menyebut wajah Lesti Kejora tertekan.

"Pasti ada yg komen "kok senyumnya tertekan mba" uda kebaca kwkwk," tulis Rizky Billar.

"Lagi nyari komen : "kok senyum Lesti kek tertekan ya.."," tulisnya lagi dalam unggahan terbaru lainnya.

Menyoal dirinya yang aktif membalas nyinyiran haters, Rizky Billar sesekali hal seperti itu perlu dilakukan.

"Nggak apa-apa, kadang-kadang tanggapi dengan candaan saja, lucu-lucuan saja," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, semalam.

Rizky Billar menyebut mereka yang hobi menghujat punya penyakit hati. Rizky Billar menyebut dia dan Lesti Kejora semakin besar justru karena bersatu.

"Ya sebenarnya kan itu omongan-omongan segelintir orang yang menurut saya ada rasa hasrat penyakit hati dalam dirinya. Kalau dia berpikir logika, mereka seharusnya tahu bahwasannya pertemuan kita itu saling memberikan keberkahan buat keduanya bukan salah satu. Kita besar karena kita bersatu bukan karena salah satu," tegas Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini diketahui melaporkan beberapa akun media sosial yang nyinyir ke Polda Metro Jaya.

"Ya tunggu saja, kita lihat saja nanti ya. Lagi pula teman-teman sudah tanya, kan, ke pengacara saya," kata Rizky Billar menyoal laporannya di Polda Metro Jaya.(eky)