Alami Cedera Kaki, Karim Benzema Akan Absen pada Pertandingan Pertama Piala Dunia

Karim Benzema kemungkinan akan absen pada pertandingan pertama Piala Dunia, Prancis melawan Australia

NUSADAILY.COM - DOHA - Karim Benzema kemungkinan akan absen pada pertandingan pertama Piala Dunia, Prancis melawan Australia. Dan berada dalam bahaya menarik diri dari seluruh turnamen setelah mengalami cedera kaki pada latihan hari Sabtu (19/11), menurut pers olahraga tim Prancis dan Spanyol.

 Karim Benzema sumber okezone

Melansir Xinhua, Ia melakukan perjalanan ke Qatar setelah absen lima dari enam pertandingan terakhir Real Madrid sebelum Piala Dunia karena cedera otot yang mengganggu, mempunyai masalah di kaki kirinya, berbeda dengan masalah yang mengganggunya bulan lalu.

BACA JUGA : Son Heung-min Jadi Andalan Korsel di Piala Dunia FIFA Mendatang

Surat kabar olahraga Prancis 'L'Equipe' dan surat kabar Spanyol, Diario AS dan 'El Mundo Deportivo', melaporkan bahwa Benzema pasti akan melewatkan pertandingan pembukaan timnya pada hari Selasa (23/11) dan bisa dipaksa keluar dari seluruh turnamen.

BACA JUGA :Ini Jadwal Pembukaan Piala Dunia

Pemenang Balon D'Or tahun ini nampaknya mengalami cedera saat ia mengikuti pertandingan latihan dengan pemain lain dari starting 11 pelatih Didier Deschamps untuk pertandingan melawan Australia.

Jika Benzema terpaksa mundur dari turnamen, itu akan menjadi pukulan lain bagi pelatih Prancis, karena kehilangan N'Golo Kante dan Paul Pogba akibat cedera. (mdr1/lal)