Aktifitas Diduga Penyalahgunaan Elpiji Subsidi di Marelan Berjalan Mulus

Jun 26, 2024 - 16:22
Aktifitas Diduga Penyalahgunaan Elpiji Subsidi di Marelan Berjalan Mulus

NUSADAILY.COM – MEDAN - Warga Kecamatan Marelan khususnya Lingkungan 3 Kelurahan Rengas Pulau resah berharap aparat penegak hukum bertindak tegas terhadap oknum yang diduga menyalahgunakan penyaluran gas elpiji bersubsidi (3 kilo gram).

 

 

"Kami warga Gang Sanjaya Lingkungan 3 Kelurahan Rengas Pulau berharap aparat penegak hukum khususnya Dirkrimsus Polda Sumut agar segera bertindak tegas. Karena selain berbahaya bagi jiwa seperti yang telah banyak terjadi terakhir di kawasan Percut Sei Tuan/ Batang Kuis juga sangat merugikan masyarakat," ungkap salah seorang warga yang meminta namanya tidak disebutkan, Selasa (25/6/2024).

 

"Agar satgas migas juga melakukan penertipan pangkalan gas  subsidi agar tidak penyalahgunaan dan merupakan bentuk perampasan hak hak orang miskin yang mana tidak tersalurkan sebagaimana seharusnya," timpal warga yang lain.

 

 

Sementara saat coba dikonfirmasi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi hingga berita ini diturunkan belum juga merespon. Pertanyaan via what saap belum dijawab. (mar/wan)