Akis Jasuli Dikukuhkan Jadi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sumenep

Kepastian pergantian nahkoda komisi yang membidangi Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat tersebut terungkap pada sidang paripurna 'Pemilihan Calon Pengganti Anggota Kehormatan' DPRD Sumenep. Usai dikukuhkan, Akis Jasuli mengatakan jika pihaknya akan mengemban tugas dan amanah sebaik mungkin.

Akis Jasuli Dikukuhkan Jadi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sumenep
Akis Jasuli, Ketua Komisi IV DPRD Sumenep. (Ist/nusadaily.com)

NUSADAILY.COM - SUMENEP - Akis Jasuli, Politisi Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya resmi dikukuhkan sebagai ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Kamis 27 Oktober 2022.

Kepastian pergantian nahkoda komisi yang membidangi Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat tersebut terungkap pada rapat paripurna 'Pemilihan Calon Pengganti Anggota Kehormatan' DPRD Sumenep.

BACA JUGA: Sambut Harjad ke-753, DPRD Sumenep Siapkan Kado Istimewa

Keputusan tersebut dibacakan oleh pimpinan DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir yang digelar di Ruang Graha Paripurna DPRD setempat, Kamis (27/22).

Sebelumnya, ketua Komisi IV DPRD Sumenep dijabat oleh Rozah Ardhi Kautsar sebagai ketua, Siti Hosna sebagi wakil ketua dan Abu Hasan sebagai sekertaris.

Adapun perubahan pimpinan komisi IV DPRD Kabupaten Sumenep yang baru yakni Akis Jasuli, sebagai ketua, Siti Hosna sebagai wakil ketua dan Ach. Naufil sebagai sekretaris.

Usai dikukuhkan, Akis Jasuli mengatakan jika pihaknya akan mengemban tugas dan amanah sebaik mungkin.

BACA JUGA: Raperda Pemberdayaan Nelayan, Tambak Garam, Budidaya Ikan dan Petambak Garam, Ini Kata Akis Jasuli

"Ini adalah amanah yang harus kami jalankan sebaik mungkin," ujar Akis kepada nusadaily.com.

"Kami akan terus melanjutkan apa yang sudah disiapkan terkait agenda di komisi IV yang sudah ditata baik. Kami siap mensukseskan yang menjadi program Komisi IV,” tegasnya. (nam/lna)