Airlangga Sebut Hanya Ketum Parpol yang Diundang HUT Golkar: Anies Tak Diundang

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan bahwa mantan Gubernur DKI Anies Baswedan tidak diundang ke puncak peringatan HUT ke-58 Partai Golkar. Airlangga menjelaskan tokoh-tokoh yang diundang merupakan para ketua umum partai.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan bahwa mantan Gubernur DKI Anies Baswedan tidak diundang ke puncak peringatan HUT ke-58 Partai Golkar. Airlangga menjelaskan tokoh-tokoh yang diundang merupakan para ketua umum partai.

"Tidak, hanya Ketum Partai," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022).

BACA JUGA: Lepas Jabatan Sebagai Gubernur DKI, Anies Akan Temui Jokowi Sore Ini


Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia sebelumnya menyampaikan semua tokoh penting akan diundang di HUT Golkar. Sejumlah tokoh yang akan hadir di antaranya Presiden Joko Widodo (Jokowi), menteri, hingga pimpinan partai politik.

"Semua tokoh kita undang mulai dari Presiden, ketua MPR, ketua DPR semua pimpinan politik, tokoh-tokoh, gubernur-gubernur, kita undang semua," kata Doli Kurnia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Ia menyambut baik kehadiran tokoh yang bakal datang ke acara Golkar. Namun, semua kembali lagi ke masing-masing pihak terkait konfirmasi kehadirannya.

BACA JUGA: Duh! Atap Halte TransJakarta Bundaran HI Bocor Saat Diresmikan Anies Baswedan

"Saya nggak tahu dia (Ganjar) datang atau nggak, belum dapat konfirmasi yang dapat panitia. Semua tokoh diundang," tuturnya.

Untuk diketahui, acara puncak HUT ke-58 Partai Golkar bakal digelar nanti malam. Acara digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.(eky)