Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita KhususWali Kota Mojokerto Beri Kado Spesial Dua Bayi Kemerdekaan

Wali Kota Mojokerto Beri Kado Spesial Dua Bayi Kemerdekaan

NUSADAILY.COM-MOJOKERTO- Kedua bayi berjenis kelamin perempuan lahir bertepatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, secara normal di Rumah Sakit Hasanah, dan Rumah Sakit Gatoel, Kota Mojokerto. Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari beserta jajaran Forkopimda langsung menyambangi dua bayi beruntung tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Kenang Sang Proklamator, Ning Ita Peringati Hari Kemerdekaan di Sekolah Soekarno Kecil

Keduanya adalah putri pasangan  Akhmad khomsin (33) dan Yeyen Lutfi Triana (22) warga Karang Kedawang, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, serta putri dari pasangan Indarto Yahya Nugroho (28) dan Saidatul Arifah (25), warga Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Alhamdulillah keduanya lahir secara normal,” ujar Wali Kota perempuan pertama Kota Mojokerto kepada awak media, Senin 17 Agustus 2020.

Ning Ita mengatakan, bayi pertama lahir sekitar pukul 1.30 WIb dini hari di RS Hasanah sedangkan yang kedua lahir pada pukul 10.10 WIB di RS Gatoel. “Dua-duanya berjenis kelamin perempuan dan lahir secara normal juga,” ujarnya.

Petinggi Pemkot ini menyebut, kelahiran dua bayi ini adalah anugerah bagi kedua orang tuanya. Karena mereka lahir di hari spesial yang menjadi kebanggaan seluruh warga negara Indonesia. Ia berharap semoga keduanya bisa tumbuh dengan sehat dan kelak bisa menjadi kebanggan orang tua dan negara.

“Tentu menjadi sebuah rasa bahagia bagi kedua orang tua ketika memiliki anak yang lahir pas di hari spesial yakni Hari Kemerdekaan RI ke -75. Saya bersama rekan Forkopimda titip doa semoga anak- anak ini kelak menjadi generasi penerus bangsa yang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” harapnya dikutip induk imperiumdaily.com ini.

Sementara itu salah satu orang tua bayi, Indarto Yahya Nugroho, yang putrinya lahir di RS Gatoel mengaku bahagia buah hatinya lahir tepat di Hari Kemerdekaan RI. Ia juga mengaku terharu saat mendapat kunjungan langsung dari Wali Kota, Danrem CPYJ 082 dan Kapolresta Mojokerto.

“Haru dan bangga karena lahirnya putri pertama saya tepat di hari spesial seluruh warga negara Indonesia. Dan yang lebih membahagiakan lagi, momen kelahiran putri kami ini dikunjungi langsung oleh orang-orang penting di Kota Mojokerto,” jelasnya berkaca-kaca.

Indarto yang bekerja di Tour dan Travel ini menceritakan, jika sejatinya kelahiran putrinya ini mundur tiga hari dari jadwal kelahiran yang ditentukan oleh dokter.

“Kami sempat cemas, karena prediksi dokter seharusnya lahir tanggal 14 Agustus kemarin. Tapi syukurlah, hari ini bisa lahir dengan normal, ibu dan bayinya sehat walafiyat,” tandasnya.(din/adv/cak)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Resmi Jadi Tersangka di Kasus Brigadir J

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Putri Candrawathi, istri mantan Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, ditetapkan berstatus tersangka oleh Polri dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J. "Penyidik telah melakukan pemeriksaan...