Sambut Ramadan, Manajemen Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Bersihkan Makam Pahlawan

  • Whatsapp
hotel mojokerto
Belasan kru yang berada dalam naungan manajemen Ayola Sunrise Hotel Mojokerto tak segan menyapu area sekitar makam. (Ayola Sunrise Hotel)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Menyambut bulan suci Ramadan 2021, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto memilih melakukan kegiatan sosial dengan membersihkan taman Makam Pahlawan, Minggu, 11 April 2021 pagi.

Tampak belasan kru yang berada dalam naungan manajemen Ayola Sunrise Hotel Mojokerto tak segan menyapu area sekitar makam dan memberikan tabur bunga sebagai penghormatan.

HR Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Nandar Sunandar menyebutkan, kegiatan ini merupakan inisiatif pihaknya sebagai bentuk partisipasi untuk menyambut bulan Ramadan 1442 H di tengah pandemi Covid-19 yang serba teratas. Sekaligus, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dan untuk mengenang jasa-jasanya.

BACA JUGA: Ekonomi di Kota Malang Tumbuh, Okupansi Hotel Meningkat

“Aksi bersih lingkungan ini merupakan implementasi dari salah satu kegiatan Ayola Sunrise hotel Mojokerto yaitu corporate social responsibility atau CSR kepada lingkungan sekitar,” ucap Nandar sapaan akrabnya saat berada di Makam Pahlawan yang berada di Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto.

Sementara, salah satu peziarah Purwanto menambahkan, sangat jarang yang perduli terhadap kebersihan makam-makam pahlawan. Dengan adanya aksi ini, bisa memberikan kembali pesan moral terhadap banyak orang untuk kembali perduli dengan kebersihan tempat-tempat sakral, dan bersejarah.

BACA JUGA: Liburan ke Banyuwangi, Bisa Tonton Janger dan Atraksi Budaya di Hotel

“Sekarang sudah sangat jarang yang masih peduli sekitar apalagi untuk peduli bersihkan makam pahlawan. Saya sangat senang ada kegiatan seperti ini dan berharap banyak lagi orang yang peduli,” pungkasnya.

Tak hanya membersihkan taman Makam Pahlawan dan memberikan taburan bunga di makam, pihaknya Ayola Sunrise Hotel juga membagikan nasi box kepada para penjaga makam dan orang-orang sekitar.(din/lna)