Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita KhususNing Ita Borong Tiga Penghargaan dari Kemenpan RB

Ning Ita Borong Tiga Penghargaan dari Kemenpan RB

NUSADAILY.COM – KOTA MOJOKERTO – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima tiga penghargaan sekaligus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) saat Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada, Selasa (22/3).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menpan-RB Tjahjo Kumolo Kepada Ning Ita sapaan akrab Wali Kota.

Di antaranya atas komitmen dan kerjasama dalam mewujudkan Mal Pelayanan Publik, penyelenggara pelayanan publik kategori “sangat baik” tahun 2021 kepada DPMPTSP- Naker Kota Mojokerto, dan penyelenggara pelayanan publik kategori “sangat baik” tahun 2021 kepada Dispendukcapil Kota Mojokerto.

BACA JUGA: Hadirkan Permainan Tradisional, Asdep Kemenpan RB Apresiasi Gelaran Mojotirto Festival

“Kami bangga dan mengapresiasi Ibu Wali Kota Mojokerto yang sudah berhasil mewujudkan percepatan layanan publik yang berkualitas dan terintegrasi. Karena fundamental dari pemerintahan adalah birokrasi, sukses dan tidaknya pemerintahan kuncinya adalah birokrasi,” ujar Tjahjo Kumolo.

Lebih lanjut Tjahjo Kumolo berharap berdirinya MPP Gajah Mada akan bisa mendorong Kabupaten/ Kota lain di Jawa Timur yang belum memiliki MPP.

BACA JUGA: Resmikan MPP Gajah Mada, Tjahjo Kumolo: Waspadai 4 Ancaman Bangsa

“Semoga ini bisa mendorong Kabupaten/Kota lain di Jawa Timur yang belum memiliki MPP, saya kira jika semua ada layanan publik yang terintegrasi, tentu ini akan menyenangkan masyarakat, karena masyarakat ingin dilayani dengan cepat dan mudah,” imbuhnya.

Dengan keseriusan Pemerintah Kota Mojokerto dalam mewujudkan percepatan layanan publik yang teintegrasi, Tjahjo yakin Kota Mojokerto akan bisa menjadi Kota yang Smart City.

BACA JUGA: Pemkot Mojokerto Terapkan Konsep “Storynomic Tourism” dalam Pariwisata

“Mojokerto ini jangan dilihat kota kecilnya, tapi kota kecil yang punya prospek kedepan sebagai kota yang Smart City,” tandas Tjahjo Kumolo.(din/lna)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...