Senin, September 26, 2022
BerandaBerita KhususMas Adi Apresiasi Bank Sampah Sebagai Program Nasional Menuju Kota Pasuruan Kota...

Mas Adi Apresiasi Bank Sampah Sebagai Program Nasional Menuju Kota Pasuruan Kota Madinah

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Pegadaian cabang Kota Pasuruan menggelar seminar pembiayaan haji sebagai langkah mulia pembekalan menuju Baitullah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pegadaian memberikan pemahaman dan kemudahan kepada masyarakat tentang produk-produknya, terutama bagi mereka yang berkeinginan untuk menunaikan ibadah haji.

Baca Juga: Seleksi Atlet E-Sport, Mas Adi: Sportivitas Membangun Prestasi dan Nama Baik Kota Pasuruan

Seminar ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa pegadaian mempunyai produk pembiayaan porsi haji. Tetapi literasi dan edukasinya terkait produk belum tersampaikan kemasyarakat.

Pegadaian hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan porsi ibadah haji hanya dengan 4 gram logam mulia.

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S,TP., M.Si (Mas Adi) mengapresiasi Pegadaian menjadi 10 BUMN yang memberikan kontribusi laba terbesar kepada negara.

“Pegadaian mempunyai inovasi produk langkah mulia menuju Baitullah yang bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Baca Juga: Golkar Sebut Gus Ipul-Mas Adi Kolaborasi Generasi Ideal

Mas Adi juga mengapresiasi Pegadaian mempunyai program Bank Sampah yang menjadi program nasional. Yang dapat menghantarkan warga Kota Pasuruan menuju Kota Madinah Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya.

“Pemerintah Kota Pasuruan dengan visi kota Madinah memang tidak bisa bekerja sendiri perlu langkah sinergi dan kolaborasi dari semua pihak khususnya masyarakat Kota Pasuruan,” katanya.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Ledakan di Sukoharjo, Warga Diamankan di Surakarta dan Indramayu

NUSADAILY.COM - SOLO - Warga Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, digegerkan dengan ledakan yang terjadi di Kompleks Asrama Polisi Grogol, sekitar pukul 18.20 WIB, Minggu (25/9) malam. Terkait ledakan...