Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita KhususHari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto Dihadiahi Segudang Prestasi, Bupati Ikfina Bangga

Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto Dihadiahi Segudang Prestasi, Bupati Ikfina Bangga

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar Peringatan Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto, di Pendopo Graha Maja, Senin (09/05/2022). Di usianya saat ini, Kabupaten Mojokerto tetap tangguh menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang ada dalam masyarakat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terbukti, di tengah segala keterbatasan dampak pandemi Covid-19, Kabupaten Mojokerto berhasil meraih segudang prestasi baik dari Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, saat memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto mengatakan, dirinya bangga dan bersyukur dapat bersama membangun Kabupaten Mojokerto ke arah yang semakin baik.

BACA JUGA: Musrenbang 2023, Pemkab Mojokerto Fokus Dongkrak Pertumbuhan dan Pemulihan Ekonomi

“Kita patut bersyukur bahwa sampai saat ini kita telah berhasil menyikapi berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan program pembangunan. Utamanya pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana jalan, pasar, dan lain lain, sebagai pengungkit pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Dalam momentum Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto yang bertajuk ‘Bersama bekerja keras untuk bangkit dan maju’ ini, Bupati Ikfina akan memformulasikan beberapa langkah dan strategi yang tepat dan akurat dengan dilandasi semangat kekompakan dan kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Serta keteladanan dan kearifan guna mensukseskan berbagai program Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Miris! Bocah 14 Tahun Perkosa Bocah 13 Tahun di Kuburan Minahasa Selatan

NUSADAILY.COM - MINAHASA SELATAN - Seorang bocah berinisial NK (14) memperkosa siswi SMP berusia 13 tahun di kuburan di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara (Sulut)....
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily