Senin, September 27, 2021
BerandaBerita KhususAlfamart Peduli, Bagikan 300 Paket Sembako ke Warga Terdampak PPKM

Alfamart Peduli, Bagikan 300 Paket Sembako ke Warga Terdampak PPKM

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama di masa PPKM, khususnya di Kabupaten Malang, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Malang membagikan 300 Paket sembako selama 3 hari, yang dimulai hari ini, Kamis (29/7/2021), Jumat dan Senin mendatang (2/8/2021).

Alfamart cabang Malang memulai pembagian Paket Sembako hari ini kepada pemukiman warga Kelurahan Losari Kecamatan Singosari, Malang.

Pembagian dilakukan langsung door to door, untuk menghindari adanya kegiatan yang memicu kerumunan. 

BACA JUGA: Alfamart Beri Donasi Buku ke Kampung Sinau

“Hari ini kita bagi bagi sembako dengan tema “Alfamart Peduli”, kita peduli kepada lingkungan sekitar khususnya pemukiman sekitar kantor cabang PT Alfamart Malang ini,” papar Wakil Kepala Cabang PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Malang, Daduk Budi Susilo, Kamis (29/7/2021).

Ditambahkan Daduk, sebelumya, pada Rabu (28/7/2021), pihaknya juga telah membagikan paket sembako ke Kodim Kota Malang dan Kodim Kabupaten Malang yang masing masing sejumlah 150 Paket sembako.

Lebih lanjut Daduk menyampaikan, jika bantuan yang diberikan kepada masyarakat bukan hanya paket sembako saja. Terdapat bantuan tool kit sekolah yang dibutuhkan anak-anak. 

“Ini murni dari Perusahaan, kita bagi bagi Paket Sembako, alat alat kebutuhan sekolah dan sejumlah keperluan Isoman seperti obat obatan, vitamin dan masker,” bebernya.

Selain membantu masyarakat sekitar, Alfamart turut membantu para Pegawai Alfamart yang tengah terdampak Covid-19 atau melakukan isolasi mandiri.

“Pegawai yang isoman juga kita bantu, kita support dengan sembako, termasuk juga multivitamin,” jelasnya.

BACA JUGA: Alfamart Semarak Ramadan, Bagi-bagi Nasi Kotak ke Pengguna Jalan di Malang

Saat disinggung sampai kapan kegiatan ini akan berlangsung, pihaknya mengatakan bahwa rencananya akan dilakukan secara rutin selama masa pandemi Covid-19.

“Karena ini temanya sosial, kita juga ingin bermanfaat buat sekitar, insha allah akan kami lakukan rutin kedepannya,” tutup Daduk.

Sebagai informasi, di tingkat nasional, Alfamart telah menyalurkan 20 ribu paket bantuan sembako kepada masyarakat di 32 kota di Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. 20 ribu paket sembako yang dibagikan itu bernilai Rp 2 miliar. (aje/lna)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...