Adu Banyak Like Instagram soal Foto Ronaldo vs Messi Main Catur, Siapa Terbanyak?

Beberapa waktu lalu sebelum ajang Piala Dunia 2022 digelar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menggemparkan jagat maya usai memposting secara bersamaan sedang bermain catur di Instagram.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Beberapa waktu lalu sebelum ajang Piala Dunia 2022 digelar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menggemparkan jagat maya usai memposting secara bersamaan sedang bermain catur di Instagram. Postingan itu pun langsung mengundang banjir like.

Ronaldo dan Messi merupakan bintang sepak bola yang tak diragukan lagi prestasinya. Torehan gol, assist, hingga trofi mereka rengkuh dengan cara yang tak biasa. Tak ayal, dua pesepakbola ini sering disebut pemain dari luar planet Bumi.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dijamin Akan Tampil Spektakuler di Piala Dunia 2022


Kehadiran mereka dalam satu bingkai foto, tentunya jarang terjadi, apalagi yang dikonsep sedemikian rupa. Namun hal itu dipatahkan oleh sebuah merek fashion terkenal dengan menggandeng CR7 dan La Pulga sedang bermain catur.

Keduanya pun langsung memposting foto tersebut secara bersamaan jelang Piala Dunia 2022 dan kini sudah banyak likes yang membanjiri unggahan Ronaldo dan Messi.

Melansir detikINET, berdasarkan pantauan pada Senin siang (21/11/2022) postingan di akun Instagram Cristiano Ronaldo sudah mendulang sampai 35,3 juta likes. Angka itu bikin pecah rekor likes terbanyak di Instagram Ronaldo sebelumnya yang di angka 32 juta saat mengumumkan kehamilan bayi kembarnya pada 2021.

Sedangkan postingan serupa di akun Instagram Lionel Messi menyedot 27,6 juta like. Jumlah likes tersebut juga melebihi postingannya saat meninggalkan Barcelona, pengumuman bergabung dengan PSG, maupun memamerkan Piala Copa America pada 2021 yang meraup 21,7 juta like.

Tentunya postingan main catur ala Ronaldo dan Messi ini akan terus bertambah, mengingat baru diunggah kemarin. Siapa yang akan paling banyak like?

BACA JUGA: 5 Pesepak Bola Cikal Bakal Pengganti Era Ronaldo


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan tampil membela negara masing-masing di turnamen Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar. Dengan usia yang tak lagi muda, turnamen ini disebut-sebut terakhir akan jadi Piala Dunia terakhir mereka.

Menariknya, selama lima kali edisi Piala Dunia yang diikuti Ronaldo dengan membela Portugal dan Messi dengan Argentina, belum sama sekali merengkuh trofi paling prestise seantero dunia itu.(eky)