Adele Ungkap Gugup hingga Emosional Jelang Konser Residensi Las Vegas

Adele mengaku gugup menjelang konser residensi Las Vegas yang akan digelar pada akhir pekan ini, setelah sempat dibatalkan pada Januari 2022.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Adele mengaku gugup menjelang konser residensi Las Vegas yang akan digelar pada akhir pekan ini, setelah sempat dibatalkan pada Januari 2022.

"Saya merasakan segala macam saat saya menulis ini. Saya sangat emosional, sangat gugup tetapi tidak bisa duduk diam karena saya sangat bersemangat," kata Adele dalam kicauan di Twitter, Jumat (18/11).

"Saya merasa sangat jauh dari rumah, saya tak bisa berhenti memikirkan ketika saya masih kecil dan melihat Tom Jones di Mars Attack dan mengira astaga bagaimana dia bisa dari Wales ke Las Vegas?" lanjutnya.

"Saya selalu merasa takut sebelum acara, dan saya menganggap ini sebagai tanda yang bagus karena ini berarti saya peduli dan bermakna saya hanya ingin melakukan pekerjaan dengan baik," kata Adele.

BACA JUGA : Ada Raja Baru di YouTube! PewDiePie Tergusur dari Tahta...

Adele juga menyebut bisa jadi rasa gugup yang ia miliki karena akhir pekan ini juga malam pembukaan dari konser residensinya atau merasa terbebani setelah tampil di Hyde Park yang sukses.

"Namun aman untuk mengatakan saya tidak pernah lebih gugup sebelum pertunjukan sepanjang karier saya, tetapi pada saat yang sama saya berharap ini juga terjadi besok! Saya tidak sabar untuk melihat kalian di luar sana," kata Adele.

Pada Januari lalu, Adele menunda penampilan konser residensinya di Las Vegas yang mestinya mulai digelar 21 Januari, karena separuh kru terinfeksi Covid-19. Hal itu membuat sejumlah proses produksi terhambat sehingga persiapan mereka tidak maksimal.

"Hai, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian," kata Adele dengan mata berkaca-kaca.

BACA JUGA : Penyanyi Pop Linda Hesse Umumkan Soal Kehamilannya

"Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. ... Saya minta maaf ini begitu mendadak," lanjutnya.

"Kami sudah bangun selama lebih dari 30 jam untuk mencari tahu dan kami kehabisan waktu. Saya sangat kesal, malu, dan sangat menyesal kepada semua orang yang akan datang [ke pertunjukan]. Saya benar-benar minta maaf," kata Adele.

Di akhir video tersebut, Adele mengatakan bahwa penampilan di Las Vegas akan dijadwalkan ulang. Ia berjanji akan memberikan pertunjukan sebagaimana mestinya.

Konser residensi bertajuk Weekends With Adele ini akan berlangsung sebanyak dua pertunjukan setiap akhir pekan dengan total 12 minggu.

Dalam pertunjukan ini, Adele akan membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya bertajuk 30. Album studio keempatnya ini berisi 12 lagu yang diawali Strangers by Nature dan lagu Easy On Me sebagai single andalannya.(lal)