Ade Armando Dilaporkan ke Polisi, Aremania Tunggu Kejantanannya Datang ke Malang

Kami tunggu kedatangan Ade Armando di Malang. Aremania sendiri perlu melihat kejantanan Ade Armando, bilamana kemarin dia koar-koar seenaknya sendiri

NUSADAILY.COM – MALANG - Ade Armando dilaporkan ke polisi buntut pernyataan kontroversialnya yang menyebut Aremania sebagai supoter sok jago. Aremania mengaku siap menyambut kedatangan Ade Armando ke Kota Malang untuk menjalani pemeriksaan polisi.

BACA JUGA : Aremania Laporkan Ade Armando ke Polisi Terkait UU ITE

"Ya, kami tunggu kedatangan Ade Armando di Malang. Aremania sendiri perlu melihat kejantanan Ade Armando, bilamana kemarin dia koar-koar seenaknya sendiri, ketika dipanggil polisi, kok memohon dilakukan (pemeriksaan) via zoom," ujar koordinator Aremania DC Danny Agung Prasetyo, Jumat (14/10/2022).

Dilansir darri detik.com, menurut Danny yang juga selaku pihak pelapor, Ade Armando dirasa bukan orang yang perlu mendapatkan perlakuan spesial. Sehingga, dia bisa diperiksa di Malang, bukan melalui Zoom.

"Kalau dia minta BAP penyidik via Zoom itu baru pertama kali saya dengar dan ini juga buat saya heran, apakah penyidik mau melakukan dengan sistem Zoom?" tanya Danny.

BACA JUGA : Fans Dortmund Dukung Aremania Viral di Medsos “Malang Kamu Tidak Sendirian”

Kendati demikian, Danny tetap menyerahkan keputusan kepada polisi. Polisi yang berhak menentukan lokasi pemeriksaan Ade Armando.

"Tapi itu semua tergantung pada pihak penyidik. Saya yakin penyidik akan bergerak profesional melakukan semuanya sesuai SOP," terangnya.(ros)