Acara MUSRA Prabowo Hadir Dalam Acara Kesbangpol Hermanus

Isu-isu yang cukup mencuat dibicarakan adalah persoalan kesejahteraan mengingat Kalimantan Barat merupakan salah satu provinsi yang masih membutuhkan banyak pembangunan fisik dan sosial

Acara MUSRA Prabowo Hadir Dalam Acara Kesbangpol Hermanus
Foto: Prabowo Subianto (dok Twitter Prabowo)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Acara MUSRA diselenggarakan di Hotel Kini Pontianak, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, 4 Maret 2023 dengan total 1.362 peserta. Musra dibuka langsung Penanggung Jawab Budi Arie Setiadi yang juga Ketum Projo. Turut hadir dalam acara pembukaan yakni Kepala Kesbangpol Hermanus dan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

BACA JUGA : Duh! Viral di Media Sosial, Pengemudi Pajero Masturbasi...

Untuk memantik diskusi ini, Musra membuka dialog publik dengan menghadirkan beberapa narasumber. Para peserta mendiskusikan masalah-masalah kebangsaan dan harapan-harapan program pemerintah, serta dukungan terhadap tokoh-tokoh yang layak menjadi calon presiden dan calon wakil presiden.


Isu-isu yang cukup mencuat dibicarakan adalah persoalan kesejahteraan mengingat Kalimantan Barat merupakan salah satu provinsi yang masih membutuhkan banyak pembangunan fisik dan sosial.dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Hasil Putusan Banding Ferdy Sambo Akan Diumumkan Secara...

Dalam menampung aspirasi warga, Musra memfasilitasi e-voting atas agenda kebangsaan masa depan, program-program prioritas harapan rakyat, dan kriteria/karakter calon pemimpin bangsa. Selain itu, mereka juga memasukkan nama-nama calon presiden dan calon wakil presiden.

Daftar capres diinginkan:

Prabowo Subianto 23,07%
Ganjar Pranowo 20,21%
Airlangga Hartarto 17,12%
Mahfud Md 16,24%
Puan Maharani 5,59%
Anies Bawedan 4,63%
Moeldoko 3,01%
Sandiaga Uno 2,57%
Erick Thohir 1,76%
Andika Perkasa 0,88%
Lainnya 4,92%
Ganjar Pranowo 21,90%
Moeldoko 17,85%
Arsjad Rasjid 12,64%
Sandiaga Uno 11,83%
Mahfud Md 8,52%
Puan Maharani 6,03%
Khofifah Indar 5,22%
Agus Harimurti Yudhoyono 4,77%
Ridwan Kamil 3,97%
Erick Thohir 3,45%
Lainnya 3,82%
(ris)