Aaliyah Massaid Akui Pernah Diselingkuhi Saat Pacaran Hingga Trauma Untuk Berpacaran Lag

Aaliyah Massaid berbagi cerita tentang masalah asmaranya, yang dahulu sempat diselingkuhi hingga membuatnya trauma untuk berpacaran.

Feb 15, 2023 - 23:45
Aaliyah Massaid Akui Pernah Diselingkuhi Saat Pacaran Hingga Trauma Untuk Berpacaran Lag
Aaliyah Massaid / dok pribadi

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Aaliyah Massaid putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia berbagi cerita tentang masalah asmaranya, yang dahulu sempat diselingkuhi hingga membuatnya trauma untuk berpacaran.

"Pernah diselingkuhin tapi itu membuat kita lebih baik lagi kedepannya," kata Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023) malam.

Walaupun pernah diselingkuhi, penyanyi yang kini berusia 20 tahun itu mengaku tidak terlalu selektif dalam memilih pacar.

Namun, ia jadi lebih waspada kepada banyak lelaki yang mendekatinya.

BACA JUGA : Norma Risma Resmi Laporkan Ibu Kandung dan Mantan Suami...

"Lebih ke waspada dan harus tahu mana yang tulus. Dari pada pacaran sebulan putus," tutur Aaliyah Massaid, dilansir dari detik.com

Kemudian, ia mengungkapkan kriteria pasangannya yang pasti harus setia.

"Setia. Menurut aku sih aku setia, tapi enggak tahu kalau menurut mantan mantan aku," terang Aaliyah Massaid.

Tengah melajang, bukan berarti Aaliyah Massaid merasa kesepian. Ia mengaku tengah berfokus untuk membagi waktu antara pekerjaan dan juga kuliahnya.

"Aku masih single karena kan aku juga kuliah juga, kerja. Jadi kalau ada pasangan tuh mungkin aku bucin juga," ujar Aaliyah Massaid.

"Nggak punya pasangan bukan berarti saya kesepian banget, nggak. Kalau ada yang mau deketin silahkan, cuma memang nggak ada aja," jelasnya.

Tak lupa, ia juga mengungkapkan kriteria calon pasangan dari sang ibunda yang memintanya untuk mencari pasangan yang alim dan sopan.

"Nasihat ibu kalau buat aku pribadi sih jangan sampai ninggalin salat, yang penting harus sopan, cowok itu harus sopan harus berani untuk meminta izin tuh kalau ketemu nurut, salim," pungkasnya. (ros)