9 Orang Pelaku Pemerkosa Anak 13 Tahun di Sampang Belum Berhasil Ditangkap Polisi

Sebanyak 9 orang di Sampang Madura, Jawa Timur memperkosa seorang anak berusia 13 tahun. Pemerkosaan ini berawal saat korban dijemput pemuda yang mengaku sebagai kekasihnya.

9 Orang Pelaku Pemerkosa Anak 13 Tahun di Sampang Belum Berhasil Ditangkap Polisi
Foto ilustrasi.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sebanyak 9 orang di Sampang Madura, Jawa Timur memperkosa seorang anak berusia 13 tahun. Pemerkosaan ini berawal saat korban dijemput pemuda yang mengaku sebagai kekasihnya.

Paman korban, Zainul Arifin mengatakan, pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (22/10) malam. Saat itu keponakannya dijemput oleh seorang pemuda yang mengaku pacarnya.

Namun, saat ditunggu, korban tak kunjung pulang. Keluarga dan warga bahkan menunggu korban hingga larut malam.

"Pihak keluarga bersama sejumlah warga setempat menunggu kedatangan korban dan pelaku di pinggir jalan arah masuk ke rumah hingga larut malam," kata Zainul mengutip detikcom, Senin (31/10).

BACA JUGA : Bejat! Anak 13 Tahun Diperkosa 9 Orang di Kamar Kos Sampang

Korban kemudian pulang dengan diantar oleh dua pemuda dengan mengendarai motor. Korban pulang sekitar pukul 03.00 WIB. Korban kemudian menceritakan jika telah diperkosa.

Zainul menambahkan, keponakannya mengaku sudah diperkosa 9 orang. Salah satu pelaku merupakan kekasihnya.

"Pengakuannya ke saya, ada 9 orang yang memperkosanya. Satu di antaranya merupakan pacar korban," imbuh Zainul.

Pelaku Belum Ditangkap Polisi

Mendengar pengakuan korban, pihak keluarga langsung melapor ke kepala desa setelah itu ke Polsek Robatal dan diarahkan ke Polres Sampang.

"Minggu kemarin kami langsung laporkan ke Polres Sampang. Tapi sampai saat ini belum ada yang ditangkap. Pelaku ada 9 orang, dan itu orang-orang sekitar semua," imbuhnya.

Zainul mengatakan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Robatal pada Minggu (23/10) dan korban divisum pada Senin (24/10). Namun hasil visum negatif. Kemudian, kasus ini dilaporkan ke Polres Sampang pada Kamis (27/10) dan korban divisum pada hari itu dengan hasil positif.

BACA JUGA : Penjual Pentol Keliling di Ngawi Perkosa Mahasiswi Asal Madiun!

Sempat Ditahan Keluarga

Dua pemuda yang diduga memperkosa sempat ditahan dan diinterogasi oleh keluarga korban tentang alasan kepulangan korban hingga dini hari. Sejumlah barang milik keduanya juga sempat disita.

"Warga yang kesal sempat mengamankan dua pemuda itu dan menyita motor serta handphonenya," kata paman korban, Zainul Arifin, Senin (31/10/2022).

Meski tak puas dengan jawaban dua pemuda itu, keluarga korban akhirnya melepasnya. Namun, mereka tetap mengantar pulang dua pemuda itu ke rumahnya di Desa Sawah Tengah, Robatal, Sampang.

Maksud keluarga korban ikut memulangkan dua laki-laki itu karena ingin tahu rumah mereka jika suatu saat nanti ada apa-apa dengan korban.

"Namun warga akhirnya mengantar dua orang terduga pelaku ke rumahnya di Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal Sampang," ungkap Zainul.(lal)