32 Tahun Berlalu, Seperti Inilah Penampilan Baru Kevin “Home Alone”

Macaulay Culkin, pemeran Kevin untuk “Home Alone” adalah anak yang sangat terkenal pada masanya. Tapi kini anak manis itu berubah saat beranjak dewasa.

32 Tahun Berlalu, Seperti Inilah Penampilan Baru Kevin “Home Alone”

NUSADAILY.COM – NEW YORK – Macaulay Culkin, pemeran Kevin untuk “Home Alone” adalah anak yang sangat terkenal pada masanya. Tapi kini anak manis itu berubah saat beranjak dewasa.

Dengan seringai nakal dan jahil. Rambut pirang yang sulit diatur, mata yang tajam dan cerah. Semua itu menjadikan Macaulay Culkin bintang cilik yang memesona di awal 1990-an.

Melansir t-online.de, selama sepuluh tahun ia memainkan peran utama di lebih dari selusin film. Ia lahir di New York City pada tahun 1980, aktor ini berperan sebagai anak kecil yang licik tapi pintar dan imut di Home Alone.

Ia sudah mendapatkan peran utama dalam film TV pada usia lima tahun, pada usia delapan tahun sebagai anak kecil yang lucu di “Rocket Gibraltar – One Last Crazy Weekend!”.

BACA JUGA : Ruang Pemakaman Kuno Ditemukan Secara Tidak Sengaja

Industri perfilm an menyukainya dan terus memerankannya tanpa henti. Michael Jackson juga menyadarinya dan menampilkannya secara mencolok sebagai anak sekolah yang pemberontak untuk video musiknya “Black or White”.

Tapi tidak lama setelah Culkin tumbuh lebih besar dari masa kanak-kanaknya, dia tumbuh dengan berbeda. Tawaran untuk casting tersendat dan perannya sebagai “Richie Rich” dalam film dengan nama yang sama memberinya peran yang kurang dikenal.

Dia muncul di berita hanya tentang hubungan asmara nya dengan sesama aktris, Mila Kunis. Mereka menjalin hubungan dari tahun 2002 hingga 2011.

Petualangan Dengan Narkoba

Semakin tumbuh dewasa, Culkin bergaul dengan masalah narkoba dan alkohol. Foto-fotonya tersebar. Ia nampak kurus, tua, dan lusuh. Dia kemudian mengakuinya dalam wawancara dengan majalah AS Esquire.

BACA JUGA : Bintang Hollywood, Toni Collette Umumkan Perceraiannya...

“Saya telah bermain dengan beberapa api. Saya pikir itulah cara terbaik untuk mengatakannya. Tetapi pada saat yang sama saya belum pernah rehabilitasi. Saya tidak pernah menempuh rute seperti itu.”

Mantan bintang anak-anak, yang kekayaannya dikatakan sekitar 20 juta euro pada usia 14 tahun. Ia harus menghadapi ketenarannya yang tiba-tiba dan semua konsekuensi yang menyertainya. Paparazzi kini mengepungnya.

Selain karir aktingnya yang telah berakhir, Culkin aktif juga aktif sebagai musisi dengan band rock komedi “The Pizza Undergroound”. Aktor tersebut terakhir terlihat di serial TV “The Righteous Gemstones” pada tahun 2022.

Macaulay Culkin menjadi ayah untuk pertama kalinya tahun lalu pada usia 40 tahun. Dia dan pacar lamanya Brenda Song telah menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki bernama Dakota Song pada 5 April 2021.(jrm3/lal)