3 Kali Ganti Nama Anak Perempuannya, Ini Kata Irish Bella

Irish Bella tengah menikmati peran sebagai ibu. Irish mengaku putri bungsunya yang baru berusia 5 bulan belum bisa terlalu lama ditinggal olehnya.

3 Kali Ganti Nama Anak Perempuannya, Ini Kata Irish Bella
Irish Bella beberkan alasan sampai 3 kali ganti nama anak. Foto: Instagram @_irishbella_

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Irish Bella tengah menikmati peran sebagai ibu. Irish mengaku putri bungsunya yang baru berusia 5 bulan belum bisa terlalu lama ditinggal olehnya.

Ada yang menarik perhatian dari kehadiran putri bungsunya yang lahir pada Agustus 2022. Irish Bella dan Ammar Zoni sudah 3 kali mengganti nama sang putri.

Saat lahir, Irish Bella dan Ammar Zoni memberikan nama pada anak mereka Asma Puti Sabai Akbar. Namun, karena sang putri saat lahir tidak menangis, Irish dan Ammar langsung mengganti nama anaknya menjadi Ara Puti Sabai Akbar.

Akan tetapi, saat ini Irish Bella dan Ammar Zoni menjatuhkan pilihan nama untuk anak mereka Amala Puti Sabai Akbar.

"Jadi namanya memang kita lebih cocok Amala Puti Sabai Akbar. Kenapa? Karena itu lebih sesuai sama harapan kita. Amala ini artinya sebuah harapan, di mana harapan kita, anak perempuan kami ini jadi perempuan salihah, kebanggaan," kata Irish Bella ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Irish Bella mengakui dia dan Ammar kesulitan memilih nama untuk anak perempuan mereka. Terlebih saat melahirkan, Irish Bella mengatakan ada drama-drama di mana sang putri tak menangis.

"Jujur banget, anak kami yang kedua itu kami bingung banget memberi namanya. Drama juga di awalnya, ketika dia lahir itu tidak menangis," tuturnya.

"Tadinya kan namanya Asma, tiba-tiba saat lahir dia tidak menangis karena ada gangguan pada pernapasannya. Kami langsung lihat-lihatan, sama suami, 'Oh ini pasti karena namanya dia,'" jelas Irish Bella.

Memilih nama ternyata bukan perkara mudah untuk Irish Bella dan Ammar Zoni. Akhirnya mereka ikhtiar lagi untuk memastikan nama untuk anak mereka.

"Nama dia itu masyaallah sulit banget dicari dan akhirnya hati kita itu menetap di Amala. Amala Puti Sabai Akbar. Karena itu lebih sesuai sama harapan kami," tukas Irish Bella.

Irish Bella berharap setelah ini anaknya tak akan lagi ganti nama. Dia berdoa anak-anaknya selalu diberikan kesehatan.(eky)