200 Kilogram Kimchi Tiba di Qatar untuk Jamuan Tim Korea Selatan

Selama Piala Dunia, Tim Nasional Korea Selatan akan menerima 200 kilogram kimchi yang disediakan oleh perusahaan milik negara Korea Selatan untuk persediaan makan para pemain.

200 Kilogram Kimchi Tiba di Qatar untuk Jamuan Tim Korea Selatan
kimchi (sumber: new.qq.com)

NUSADAILY.COM-DOHA- Selama Piala Dunia, Tim Nasional Korea Selatan akan menerima 200 kilogram kimchi yang disediakan oleh perusahaan milik negara Korea Selatan untuk persediaan makan para pemain.

BACA JUGA: Biden Berniat Calonkan Diri Kembali di Pemilu Tahun Depan

Melansir new.qq.com, Asosiasi Sepak Bola Korea mengatakan pada tanggal 9 November bahwa Perusahaan Distribusi Makanan Pertanian dan Perikanan Korea akan memberikan sekitar 200 kilogram kimchi kepada tim Korea selama Piala Dunia Qatar. Kedua pihak mengadakan penandatanganan sponsor dan seremonial pengiriman di Seoul pada tanggal 9 November.

Ini merupakan pertama kalinya tim Korea Selatan menerima sponsor makanan dari agensi luar sejak partisipasinya di Piala Dunia. Kimchi seberat 200 kilogram yang disponsori akan dikirim ke tempat latihan lokal terlebih dahulu sebelum tim Korea Selatan tiba di Qatar pada tanggal 11 November.

BACA JUGA: Penyanyi Campursari Sragen Polisikan Penonton, Ngaku Dilecehkan Saat Manggung di Hajatan

Pada saat yang sama, Korporasi Distribusi Makanan Pertanian dan Perikanan Korea juga menyatakan bahwa mereka akan menggunakan kesempatan ini untuk mempromosikan makanan perwakilan Korea Selatan yaitu "Kimchi" kepada dunia, dan meningkatkan status internasional Korea Selatan. (mdr2/lna)