20 Tewas Dalam Kecelakaan Minibus di Mesir

Sebuah kecelakaan tragis di Mesir menewaskan 20 orang. Seorang pengemudi minibus kehilangan kendali atas kendaraannya dan mendarat di kanal.

NUSADAILY.COM – DACHALIA - Sebuah kecelakaan tragis di Mesir menewaskan 20 orang. Seorang pengemudi minibus kehilangan kendali atas kendaraannya dan mendarat di kanal.

Baca Juga : Wow! Ditemukan Spesies Karang Berusia Ribuan Tahun di Sekitar Bangkai Kapal Titanic

Melansir dari Blick.ch, Dua puluh orang tewas dalam kecelakaan minibus di Mesir utara. Delapan orang lainnya terluka ketika bus itu menabrak kanal di Kegubernuran Dachalia, kata jaksa pada Sabtu. Pengemudi, yang juga terluka dalam kecelakaan itu, ditangkap.

Baca Juga : Bandara AS Pergoki Pria Selundupkan Senjata di Daging Ayam...

Sopir "dikejutkan oleh mobil yang mendekat" dan melaju cepat "untuk menghindarinya," kata jaksa penuntut. Ada kecurigaan bahwa dia "menelepon di belakang kemudi". Menurut tes narkoba awal, dia juga di bawah pengaruh narkotika. Kecelakaan lalu lintas sering terjadi di Mesir. Jalan sering dalam kondisi buruk dan aturan lalu lintas sering diabaikan. Menurut angka resmi, sekitar 7.000 orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas tahun lalu. (jrm2/lna)