10 Korban Tewas Dalam Ledakan di SPBU Irlandia

kepolisian Irlanida pada Sabtu (8/10) mengkonfirmasi adanya ledakan di SPBU Irlandia. Peristiwa itu juga menyebab kan kematian 10 orang termasuk seorang anak perempuan usia sekolah dasar.

10 Korban Tewas Dalam Ledakan di SPBU Irlandia

NUSADAILY.COM – DUBLIN – kepolisian Irlanida pada Sabtu (8/10) mengkonfirmasi adanya ledakan di SPBU Irlandia. Peristiwa itu juga menyebab kan kematian 10 orang termasuk seorang anak perempuan usia sekolah dasar. 

Melansir dari Das Bild, ledakan tersebut terjadi di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Donegal, Irlanida. Penyidik mendeskripsikan ledakan tersebut sebagai freak accident atau insiden kecelakaan yang tidak biasa.

Baca Juga : Terjerat Kasus Korupsi, PM Myanmar Dapat Hukuman Tambahan

Pihak kepolisian juga mengkonfirmasi bahwa selurh korban berasal dari wilayah Creeslough. Lokasi terjadinya ledakan yang meluluhlantahkan SPBU Apolegreen beserta toko kelontong di sana yang menyebabkan kerusakan ekstensif. Termasuk sejumlah bangunan dan mobil di sekitar lokasi ledakan.

Baca Juga : Abaikan Peringatan Rusia, Sekjen NATO Bakal Adakan Latihan Pencegahan Nuklir Rutin Tahunan

Ledakan terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB. Upaya pencarian dan penyelamatan terus di lakukan, tetapi pihak kepolisian mengatakan pihaknya memperkirakan bahwa tidak ada korban tambahan.

Penyebab ledakan masih belum bisa di pastikan dan polisi belum mengumumkan peluncuran penyelidikan karena proses pencarian di antara puing-puing masih di lanjutkan. (jrm2/lna)